2013-06-22

Samsung ATIV Q, Laptop Hybrid Windows 8 & Android

Samsung ATIV Q, Laptop Hybrid Windows 8 & Android


http://tiki-pedia.blogspot.com/samsungATIVQ.jpg  
Tiki-Pedia.blogspot.COM, London - Samsung kembali menawarkan perangkat hybrid dengan menghadirkan laptop atau tablet dengan pilihan Windows 8 dan Android pada Samsung ATIV Q. Tertarik?

Samsung baru saja meluncurkan sejumlah produk anyarnya di ajang Samsung Premiere 2013 yang digelar di London, Inggris, Kamis malam waktu setempat (20/6) atau Jumat dini hari WIB (21/6). Salah satu yang menarik dari sejumlah produk itu adalah laptop hybrid yang dinamai Samsung ATIV Q.

Para penggila Android yang juga membutuhkan perangkat berbasis Windows 8 tak harus mengeluarkan biaya untuk dua perangkat karena bisa mendapatkan kepraktisan dari ATIV Q.

Sebagai laptop-tablet hybrid, ATIV Q dipersenjatai layar cerah beresolusi 3200x1800 piksel berukuran 13,3 inci.

Perangkat ini bisa digunakan sesuai kemauan, sebagai laptop Windows 8 atau tablet Android atau sebaliknya dengan keyboard lipat, hanya dengan menekan sebuah tombol pada layar tanpa perlu melakukan

reboot.

Selain itu, perangkat ini juga kompatibel dengan pena stylus S-Pen dari Samsung dan pengguna juga dapat menaruh aplikasi Android di homescreen Windows 8.

Samsung menggarisbawahi bahwa perangkat ini dapat menjalankan semua aplikasi Windows karena menggunakan Windows 8, bukan Windows RT, seperti dinukil PC World.

Mari kita tunggu berapa harga yang akan dibandrol Samsung pada ATIV Q dan kapan mulai tersedia di pasar. 
Sumber : http://tiki-pedia.com 
Follow me on twitter : @alfathir_212 

No comments: