2013-04-26

Twit Terakhir, Ustad Jefri (UJe) Baca Doa Mau Tidur

Twit Terakhir Ustad Jefri Al Buchori

http://newssciencesecrets.blogspot.com/2013/04/twit-terakhir-ustad-jefri-uje-baca-doa.html
Ustadz Jefri al Bukhori merapikan diri sebelum berceramah di Depok, Maret 2011. Berbagai macam aksesori penutup kepala kerap dikenakan Uje saat berceramah. TEMPO/Gunawan Wicaksono
 
Ustad Jefri Al-Buchori cukup aktif di situs jejaring sosial, Twitter. Dalam kicauan terakhirnya, dia sempat menyinggung soal
kematian bersama doa sebelum tidur.

"Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..," kata dia di tweet terakhirnya yang di-posting, Ahad, 14 Maret 2013 pukul 00.35 WIB.

Kicauan ini di-tweet ulang sebanyak 10.757 kali oleh para follower-nya. Tidak hanya di Twitter, kalimat itu juga di-posting Uje dalam akunnya di Path atas nama Uje.. Full Jefri Buchori.

Itulah kicauan terakhir yang dibuat ayah empat anak tersebut. Adapun kicauan dia selanjutnya pada 12 dan 13 April 2013 adalah balasan kepada follower-nya.

Uastad Uje meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal pukul 01.00 dinihari tadi, Jumat, 26 April 2013. Jefry mengendarai motor besar Kawasaki Ninja dan hilang kendali di Jalan Gedung Raya Hijau, Pondok Indah. Motor itu menabrak pohon palem di pinggir jalan, kemudian tubuh Uje terpelanting ke jalan.
Diambil dari www.tempo.co

No comments: